Mengharukan, Menangis Risna di Pernikahan Rais, Sang Mantan Pacar

PekanbaruNews, Nasional - Pada bulan Febuari ini, masyarakat Indonesia mengenal yang namanya musim menikah. Banyak pasangan kekasih yang akhirnya resmi menjadi suami istri di bulan ini. Namun kisah pedih justru dialami oleh wanita bernama Risna.
Wanita berjilbab yang berusia 22 tahun asal kecamatan Kajang, kabupaten Bulumba di Sulawesi Selatan sana justru mengalami kepedihan di bulan pernikahan ini. Menghadiri pernikahan Rais, Risna justru tak mampu menahan tangisan yang keluar dari kedua matanya. Kejadian ini jelas menghebohkan. Pertanyaannya, kenapa Risna menangis?

1. Hadiri Pernikahan Mantan


Ada yang bilang jika salah satu hal yang cukup sulit dilakukan adalah ketika melihat orang yang kamu cintai hidup berbahagia dengan orang lain. Karena itulah, ada banyak orang yang memilih enggan datang ke pernikahan sang mantan daripada malah sakit hati di sana.
Namun, demi menjaga hubungan silaturahmi antara kedua pihak yang pernah dekat, maka Risna memutuskan hadir ke pernikahan Rais. Tentu Rais bukan orang biasa, karena Rais adalah mantan kekasihnya. Dengan penuh ketegaran, Risna menghadiri pernikahan Rais dengan wanita yang sudah menjadi pilihan hidupnya.

2. Menangis di Pelukan Mantan

Berusaha sekuat tenaga menjaga ketegaran dilakukan Risna ketika datang ke pernikahan Rais yang digelar dengan adat Bugis itu. Namun saat tiba waktunya Risna berjalan ke pelaminan dan memberikan selamat untuk Rais dan sang istri, Risna tak mampu menahan tangisannya.
Di depan sang mempelai wanita yang juga istri Rais, Risna menangis di dekapan Rais. Spontan seluruh orang langsung memandang kaget kepada wanita berjilbab pink yang menangis dan memeluk mempelai pria itu. Namun tangisan Risna tak hanya untuk dia saja. Rais dan istrinya juga tak mampu menahan air mata, termasuk keluarga besar Rais yang turut menyaksikan pemandangan haru itu

3. Pernah 7 Tahun Bersama

Suasana pernikahan Rais yang awalnya penuh kegembiraan, langsung berubah haru saat Risna menangis di dekapannya. Banyak pertanyaan pun muncul, mengapa ada wanita yang menangis begitu saja di hadapan kedua mempelai? Rupanya diketahui jika Risna adalah mantan kekasih Rais.
Tak main-main, Risna dan Rais pernah menjalin kasih asmara bersama selama tujuh tahun. Dengan usia Risna yang masih 22 tahun, maka bisa ditebak jika kisah cintanya dengan Rais sudah terjalin semenjak mereka masih menjadi pelajar SMP. Tentu saja sudah banyak cerita kepedihan dan kebahagiaan yang mereka lewati bersama.

4. Rais Melamar Risna

Tangisan dan kepedihan Risna juga dialami oleh keluarga besar Rais. Menyaksikan Risna menangis di dekapan putra mereka yang sudah menikah itu, orangtua Rais mau tak mau menceritakan kembali apa yang sudah pernah terjadi. Rupanya, hubungan Rais dan Risna yang sudah terjalin semenjak tahun 2005 itu pernah begitu berjalan dengan sangat serius.


Rais sudah memperkenalkan Risna kepada mereka bahwa Risna adalah sosok yang istimewa untuknya. Seperti normalnya kisah asmara, ketika orangtua sudah saling kenal, maka hal yang dilakukan berikutnya adalah prosesi lamaran. Dan itulah yang dilakukan keluarga besar Rais sebagai pihak pria. Rais ternyata pernah melamar Risna, wanita yang sudah jadi kekasihnya semenjak 7 tahun lamanya.

5. Orangtua Risna Tak Merestui

Namun seperti kata banyak orang, ketika dua orang saling cinta, belum tentu orangtua bakal setuju. Itulah yang dialami oleh Rais dan Risna. Jika keluarga besar Rais sudah mendambakan Risna menjadi calon menantu mereka, hal berbeda justru dilakukan oleh keluarga besar Risna. Saat Rais melamarnya, orangtua Risna justru menolaknya dengan berbagai alasan.


Kendati sudah tujuh tahun bersama, tetapi saat orangtua Risna tak menyetujui sang putri menikah dengan Rais, kisah asmara itu kemudian kandas. Rais dan Risna berpisah dalam kondisi yang benar-benar masih mencintai. Putus dari Risna, Rais mencoba move on dan akhirnya dia menemukan tambatan hati lain yang diajaknya ke pelaminan. Benar kata orang, 'Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan'.

6. Simpati Untuk Risna

Kisah haru Risna langsung menyebar di jejaring sosial. Jika biasanya kamu hanya mendengar temanmu yang berusaha tegar saat berkunjung ke pernikahan sang mantan, maka kisah Risna terurai nyata bagaimana seorang wanita belum bisa melupakan sang mantan tetapi berusaha tegar sekuat tenaga merelakannya menikahi wanita lain.


Banyak simpati yang ditujukan untuk Risna. Mereka berharap agar Risna mampu lebih tegar dan kuat menjalani kehidupannya. Mereka berdoa agar Risna mampu menemukan sosok pria hebat lainnya. Namun tak sedikit yang menganggap Risna terlalu cengeng dan dramatis. Hmm, kalau menurutmu, bagaimana yang terjadi pada Risna ini?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: