Siagiaan Nehemia Tenar Gara - Gara Memposting Status Asap Di Riau Dengan Menghina Islam


Pemilik akun jejaring sosial Facebook Siagiaan Nehemia atau Mia Queen Siagian telah menghebokan Netizen
seperti yang dilansirkan dalam akun Facebook Siagiaan Nehema yang di rilisny



percakapannya dengan seorang netizen


percakapannya dengan seorang Netizen lainnya di akun Siagiaan Nehemia atau Mia Queentidak menerima dengan hujutan yang di lontarkan oleh Nehemia pemilik akun tersebut, sehingga berita ini dengan cepatnya menyebar keseluruh Indonesia bahkan negara-negara lainnya, selang berapa waktu setelah berita ini tersebar di media sosial, lagi - lagi yang mempunyai akun Siagiaan nehemia atau Mia Queen itu kembali membuat sensasi. Dia lagi-lagi memposting status pedas dan terkesan berbau Sara, sehingga menimbulkan kemarahan sejumlah Netizens. Postingan ini ia terbitkan empat jam lalu (sejak berita diterbitkan,red). Meski isinya meminta maaf, namun Mia tetap menyinggung agama.

Mia Queen yang menyita perhatian lantaran komentar panasnya menanggapi asap Riau sempat menghapus postingan terdahulunya yang menuai kecaman dari ribuan Netizens. Bahkan dirinya juga sempat meminta maaf dan menyebut kalau itu adalah ulah hacker atau orang yang membajak akunnya. 

"Kenapa sih kalian tidak bisa memaafkan saya?? kan saya sudah bilang yang membuat status itu bukan saya itu perbuatan hacker yang tidak bertanggung jawab Apakah ini ajaran agama kalian yang katanya Rahmatan lil alamin itu?? Saya ragu agama kalian penuh kasih sayang melainkan hanya kebiadaban semata karena sering menghujat orang yang tidak bersalah walaupun dia sudah berusaha meminta maaf," tulis Mia di dinding Fb-nya.

Walhasil, dalam waktu singkat setelah status itu beredar, ribuan Netizens ramai-ramai membully-nya. "Gini ya neng, minta maaf gak perlu bawa agama, dan kau gak pantas buat menjelwk jelekan keyakinan kami, karna kami tidak pernah menganggu keyakinan kalian beragama," tulis Aga Degusman mengomentari.

Status yang kamu buat ITU , sudah menyebar keseluruh indonesia, ini sudah suatu penghinaan bagi satu agama, indonesia identik dgn ISLAM bhkan ASIA rata2 penduduk ISLAM n juga di DUNIA ISLAM masih Umat yang terbanyak, jadi HATI-HATI kalau mau bicara tanpa LANDASAN

kalau kamu sangat meyakini agama mu, jgnlh kmu mnghina agama lain, trus sja hdp mu dgn agama mu, kta tdk prnah mmaksa kmu msuk keagama ISLAM/ mmbinasakan kaum mu, kl kmu sdh sperti itu dgn agama lain nanti kmu yg menyesal, krna ini sdh menyangkut mslah AGAMA 

PERLU CATATAN BUAT KAMU :
1. ISLAM BUKAN TERORIS 
2. ISLAM TIDAK PERNAH MEMAKSA UNTUK MASUK AGAMANYA SEBAGAIMANA YANG DI JELASKAN AL-QUR'AN DALAM SURAT AL-KHAFIRUN
3. ISLAM TIDAK PERNAH MEMBUNUH/ MEMAKI-MAKI AGAMA LAIN
4. DAN ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJARKAN ORANG KAFIR ITU HARUS DI BUNUH.....

INGAT ITU... 
TERAKHIR.... STATUS KAMU LAGI DALAM PROSES HUKUM, " tulis Eddy Matridi mengomentarinya
dan masih banyak lagi komentar - komentar para netizen di akun facebook miliknya...

Tapi beberapa jam setelahnya, Mia dihujat habis-habisan lantaran postingan yang justru semakin pedas dan menyinggung salah satu agama dengan mengatakan ajaran biadap. "Makaya mulut tu dijaga kak, jgan suka memghina* orang apa lagi ni AGAMA yg kamu hina !! Agama islam itu tidak pernah mengajarkan untuk menghina agama lain. Kamu pantes masuk neraka yg paling jahanam!" tulis Lia Oktavia.



Bahkan sebagai aksi penentangan atas sikap Mia, Netizens membuat komunitas di Facebook dengan nama "Siagian Nehemia Proses Hukum". Komunitas ini sengaja dibuat untuk menyeret Mia Queen ke ranah hukum. Penelusuran PekanbaruNews, komunitas ini sudah diikuti Ratusan Netizens.








Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: