Mayat Tanpa Busana Dikerumuti Belatung





PekanbaruNews, Nasional – Warga Desa digegerkan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan diarea persawahan yang berlokasi di kawasan persawaan Semando Kecamatan Babat Lamongan, Senin sore (19/10/2012).

Kondisi Mayat tersebut tanpa mengenakan busana sangat mengenaskan seluruh tubuhnya sudah membusuk dan di kerumuni belatung. Diduga korban tewas sudah 4 hari yang lalu, Warga sekitar yang mendekat tak kuat menahan bau busuk yang menyengat.

Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan yang di buang jauh dari pemukiman warga untuk menghilangkan jejak, sebab dilihat dari wajah mayat tersebut sudah rusak dan sulit untuk dikenali

"Mulanya mayat ini pertama kali ditemukan warga setempat ketika hendak pergi ke sawah, warga yang mencium bau tidak enak, ternyata sesosok mayat tanpa busana tergeletak di tengah sawah, warga yang ketakuatan kemudian melaporkan ke perangkat desa dan kepolisian setempat " warga sekitar yang pertama kali melihat mayat tersebut, Tutur Bibit perangkat desa.

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, mayat di perkirakan berusia 48 tahun ini langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, untuk keperluan otopsi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: