Varane sebagai Alat Transfer Courtois ke Madrid?

PekanbaruNews, Olahraga - Gagalnya usaha Real Madrid merekrut David De Gea ke Santiago Bernabeu , membuat pihak El Real memindahkan sasarannya kepada Thibaut Courtois. Namun, rencana perekrutan kiper Chelsea itu bakal menemui hambatan. 

Seperti laporan Daily Star, Kamis (12/2/2015), pelatih Carlo Ancelotti disebut sudah mengalihkan perhatiannya pada Courtois. Mengingat De Gea diklaim akan segera memperpanjang kontrak dengan Manchester United. 

Los Blancos memang tengah membutuhkan kiper untuk menggantikan Iker Casilllas, di bursa musim panas nanti. Namun, kunci kepindahan Courtois ke Madrid lantas disebut tergantung pada keinginan bek Raphael Varane untuk menjadi alat tukar transfer dua klub tersebut. 

Varane sendiri sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, usai ia tidak mendapat tempat di tim inti Madrid musim ini. Sang pemain lebih banyak jadi cadangan Pepe dan Sergio Ramos. 

Dikabarkan, Chelsea sendiri disebut sudah menyiapkan dana hingga 35 juta pounds untuk mendapatkan Varane. Manajer Jose Mourinho juga disebut sangat tertarik membawa pemain yang pernah ia latih saat menangani Madrid.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: