SATU TAHUN SEPERTI KADAL


Cerpen
SATU TAHUN SEPERTI KADAL
       Hai gai perkenalkan nama gw edi, itu sih nama panggilan, nama sebenarnya gw Abu Mansur Matridi, nyambung gak gai… eemm gw jga gk tahu, kenapa gw di panggil edi, padahal letak edi nya dimana… hehehee …

Gw lahir di sebuah desa yang kecil, dimana desa itu penuh dengan kenyamanan apa lagi suasananya masih alami semua, bukan kayak di kota udaranya yang rusak parah, apa lagi sekarang lagi musim ASAP… hhhuuuuhhh kemana kita mau pergi kalau gak ke suasana alam yang nyaman…. Desa gw Simpang Gaung letaknya dipesisir Riau daratan kotanya Tembilahan...

gai, gw mau cerita ne tentang SATU TAHUN SEPERTI KADAL…. Gai pada tahu gak maksud dari cerita ini apa,  disini menceritakan nasib seorang yang selalu apes, tidak pernah mendapatkan kesenangan dan kebahagian … gai pasti penasarankan dengan ceritanya…. Mari kit baca dan kita amati sesame ya gai, mudah-mudahan bermanfaat buat gai semua…..

Gai tahukan kalau kadal itu, banyak macam-macamnya dan ia juga bisa berubah-rubah warna, apa lagi dia lagi menempel ke sesuatu yang berwarna….. eemmm jadi kenapa SATU TAHUN SEPERTI KADAL Ayo… kita simak….

sebut saja namanya..... !!!!          (yono)

pada suatu hari yono masih saja melakukan hal yang jadi kebiasaannya, yaitu mencari pekerjaan yang tak kunjung dapat, APESSSSS Dech... hehehe

Pada Suatu Seketika
Udin         : hai yono lagi ngapa luh....

Yono        : biasalah din nyari pekerjaan dengan nada yang rendah dan wajah yang kusut.....
Udin        : belum dapat kerja kamu Yon
Yono      : iya ne din, padahal udah masukin kemana-mana masih tetap juga tidak ada panggilan din, APESSSS banget Hidup gw din!!!!!!!! DENGAN  WAJAH YANG MURUNG
 Udin      : KASIHAN KAMU YA DIN, cari terus ya kerjanya, mudah-mudahan cepat dapat... dengan wajah yang ceria memberikan ke Yono.....????


Sambung........ Minggu Depan... hehehehe ????????

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: