Ambil Formulir Pendaftaran di PPP Dua Balonbup Bengkalis


Seketaris PPP bengkalis
Haluan Riau.com - mulai dibukanya pendaftaran sebagai bakal calon bupati Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Senin (2/2/2015) lalu, sudah dua orang mengambil formulir pendaftar sebagai bakal calon bupati Bengkalis. Keduanya adalah H Sulaiman Zakaria dan Amril Mukminin. 



“Tarmizi, PPP masih membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin menjadi bakal calon bupati Bengkalis priode 2015-2020 mengunakan perahu partai berlambang Ka'bah ini”.


''Siapa saja yang berminat menjadi bakal calon bupati, silakan mendaftar. Nanti tim penjaringan yang akan menseleksi untuk ditetapkan menjadi bakal calon bupati yang diusung dari PPP untuk maju pada Pilkada Bengkalis,'' ujar anggota DPRD Bengkalis ini.



''Keputusan siapa yang nanti diusung oleh partai untuk maju sebagai bakal calon bupati Bengkalis dari PPP, tim penjaringanlah yang nantinya memutuskan sebelum pendaftaran di KPU dimulai,'' ujarnya.



Media Haluan Riau wawancarai Tarmizi apakah dari beberapa bakal calon yang sudah menyatakan maju pada Pilkada nanti, ada yang telah melakukan lobi-lobi politik dengan PPP?

“Tarmizi menyatakan secara informal sudah ada. Namun untuk formalnya, PPP sistem penjaringan terbuka dengan membuka pendaftaran terhitung Senin lalu. Siapa saja calon tersebut, Tarmizi belum mau membeberkannya”.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: