Untuk mengetahui sejauh mana Realisasi Pelaksanaan APBD 2015,DPRD Terus Panggil SKPD di Pemkab Inhil



Haluan Riau.com- Untuk mengetahui sejauh mana realisasi pelaksanaan APBD 2015, Komisi III DPRD Indragiri Hilir terus memanggil sejumlah SKPD terkait untuk melakukan Rapat tentang realisasi pelaksanaan APBD 2015.

Papar Anggota Komisi III DPRD Inhil, Zulbahri "APBD sudah lama disahkan, jadi agar tidak kecolongan kami terus panggil SKPD yang berhubungan dengan Komisi III,''.

Zulbahri mengatakan, tujuan dari pemanggilan rutin SKPD ini adalah untuk menghindari lambatnya pengerjaan fisik di 2015, karena masyarakat sudah menunggu-nunggu untuk realisasi pembangunan di Negeri Seribu Parit ini.

"Kita tidak ingin lagi terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya dimana pengerjaan pembangunan selalu keteteran, dan hasilnya hanya jadi Silpa," ungkap Politisi Partai Nasional Demokrat ini.

Ia juga meminta kepada SKPD agar memaksimalkan waktu yang ada saat ini untuk mempercepat pembangunan, karena jika terlambat lagi pembangunan akan menghasilkan kekecewaan di hati masyarakat.

''Dengan pemimpin dan suasana baru di DPRD saat ini, tentu saja kita juga ingin mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat sehingga semua dapat berjalan dengan baik,'' jelas Zulbahri.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: