Firman Persib Cedera Hamstring ajang Liga Champions Asia 2015



PekanbaruNews, Olahraga - Persib Bandung menghadapi Hanoi T&T di Vietnam untuk pada babak play-off Liga Champions Asia 2015.

Namun, kampiun Indonesia Super League 2014 harus tanpa tiga pemainnya. Dan salah satunya adalah jantung permainan mereka di lini tengah, Firman Utina.

“Firman dinyatakan menderita cedera hamstring ,” ujar Djadjang Nurdjaman

Firman Utina
“Firman cedera hamstring. Hamstringnya sepertinya berat, tapi itu masih observasi sementara. Nanti dokter tim (Rafi Ghani) akan menjelaskan yang lebih detailnya,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

Selain Firman, Maung Bandung juga tanpa striker muda Rudiyana dan kiper mereka Shahar Ginanjar yang baru saja menikah.

Hal tersebut pun dikonfirmasi sang pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. "Shahar baru saja menikah dan kondisinya belum fit 100 persen. Rudiyana juga kita tinggal," katanya.

Firman, 33 tahun, menderita cedera pada betis kanan yang ia dapat saat final Inter Island Cup 2014 kontra Arema yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Singo Edan .

 Dengan demikian, Pangeran Biru hanya membawa 17 pemain ke Hanoi dan sudah dipastikan tanpa diperkuat striker asing.

Maung Bandung pun akan menjalani partai krusial play-off  Liga Champions Asia pada 10 Februari mendatang di Vietnam kontra Hanoi T&T.

Skuat jawara Indonesia Super League 2014 tersebut direncanakan bertolak ke Vietnam pada 8 Februari, dan Djanur tak yakin jika Firman telah pulih untuk ikut disertakan bersama tim.

“Untuk pergi pada 8 Februari lawan Hanoi kami akan lihat dulu. Untuk jalan pun ia susah karena otot betisnya ketarik,” tandas Djanur.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: