Kemenangan Arsenal atas Leiscester City Menimbulkan Korban

PekanbaruNews, Olahraga - Kemenangan yang diraih Arsenal atas Leicester City Rabu (11/2/2015) dini hari WIB menimbulkan korban. Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey menderita cedera dan diragukan tampil saat The Gunners menjamu Middlesbrough dalam lanjutan perdelapan final Piala FA, Minggu (15/2/2015).
 
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebenarnya mengetahui Alexis sudah mengalami cedera di lututnya saat babak pertama baru saja dimulai. Namun, karena sang pemain mengaku masih kuat untuk bermain, pelatih asal Prancis itu urung mengganti mantan penyerang Barcelona di babak pertama.

“Sanchez mengalami cedera di lututnya. Sepanjang pertandingan ia benar-benar tidak nyaman dengan cedera yang dialaminya tersebut. Saya tidak tahu berapa lama ia akan menjalani perawatan. Saya mesti mendengar penjelasan dari dokter,” jelasnya seperti mengutip Sportsmole, Rabu (11/1/2015).

Sementara itu, meski mengalami masalah di hamstringnya, Ramsey masih memungkinkan untuk diturunkan di laga selanjutnya. Namun, pelatih berusia 65 tahun itu masih menunggu pemeriksaan lanjutan yang dilakukan tim dokter Arsenal.

Di laga melawan Leicester, sebenarnya gelandang asal Wales itu baru turun di menit ke-73 guna menggantikan Theo Walcott. Namun, baru lima menit berada di lapangan, pemain berusia 24 tahun tersebut mesti digantikan Mathieu Flamini.

“Ramsey mengalami masalah di hamstringnya, tapi saya tidak tahu seberapa buruk cedera yang ia alami,” sambungnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: