239 Mahasiswa Fakultas Ekonomin (Unisi), Melaksanakan Yudisium ke-VII


PekanbaruNews, Inhil - Sebanyak 239 mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indragiri (Unisi), melaksanakan Yudisium ke-VII, di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan, Selasa (28/4/2015) malam.

Yudisium yang terdiri dari 192 mahasiswa program Manajemen dan 47 program Akutansi ini, dihadiri juga oleh Staff Ahli Bupati Inhil, Fajar Husen.

Pada kesempatan itu, Rektor Unisi, yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Wandi MH, berharap, seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah mengikuti Yudisium, dapat merealisasikan ilmu-ilmu yang telah didapat selama menjadi mahasiswa Unisi.

Selain itu, pada waktu yang berbahagia itu, Wandi juga menjelaskan, keberadaan Unisi tidak perlu diragukan lagi, karena Unisi telah resmi terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

''Selain per program studi, institusi Universitas pun telah resmi terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT),'' ujar Wandi.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten, Fajar Husen sangat mengapresiasi satu-satunya Universitas, di Negeri Seribu Parit ini terus berkembang dan terus melahirkan sarjana-sarjana muda yang berkompeten dan bisa diandalkan dalam kemajuan daerah Inhil.


Pada intinya tidak kita ragukan lagi pendidikan yang diterapkan oleh Universitas ini, dan ini terbuktinya telah lahirnya sarjana-sarjana yang ikut berperan dalam membangun daerah, pendidikan serta dibidang lainnya,

jelas Fajar Husen.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: