Jalan Parit 7 Sungai Salak Inhil Rusak Parah



PekanbaruNews, Indragiri Hilir - Sudah hampir 1 minggu terakhir ini, pemandangan aneh terlihat di Jalan lintas Provinsi Parit 7 Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Seperti yang terlihat, jalan tersebut di penuhi dengan tanaman pisang dan kelapa serta sebuah tulisan yang berisi keluhan warga di sana.

'Gimana kami mau sehat, kalau tiap hari makan debu. Mana janji mu'. Begitulah tulisan yang tertera dan diletakkan di tengah jalan tersebut.

Menurut penuturan warga, tulisan dan pohon di letakan di tengah jalan itu merupakan bentuk kekecewaan warga dengan kondisi jalan yang makin hari makin parah saja, namun tidak ada tanda-tanda akan di perbaiki.

''Ini tahun 2014 lalu sudah ditimbun, dikira mau di hotmix, ternyata sampai sekarang dibiarin. Akhirnya ya kalau ujan becek, kalau panas berdebu,'' tutur salah satu warga.

dari Rumbai hingga Tembilahan, tidak hanya ruas Jalan Provinsi itu yang mengalami kerusakan, namun kebih dari 10 titik Jalan yang juga rusak.

''Dengan adanya aksi kami menanam pohon dan tulisan ini ditengah jalan, kami harap Pemerintah yang bertanggung jawab atas jalan ini dapat mendengarnya, sehingga kondisi ini dapat segera berakhir,'' harap warga di Sungai Salak.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: