Dua Anak Di Tiongkok Dapat Tinggal Dengan Mayat Ibu Nya Yang Telah Lama Meninggal

 

PekanbaruNews, Internasional - Mengerikan,  sebuah kejadian aneh terjadi di Tiongkok di mana dua orang anak dapat hidup dengan mayat Ibunya. Di perkirakan Ibu dari ke dua anak tersebut telah meninggal lama namun sayangnya mereka tidak menyadarinya. Kedua anak ini di kabarkan telah mati rasa.


Kedua anak tersebut bernama Mo Xiaoyonh dan Lok Pan. Rumah mereka awalnya menjadi pusat perhatian warga karena di dalam tercium bau tak sedap. Setelah itu tetangganya datang ke rumahnya kemudian memeriksa bau tidak sedap tersebut.


Hui Ying Chuang lah yang pertama kalinya menemukan mayat Ibu Mereka. Pria ini mendatangi rumah anak-anak tersebut dan menanyakan di mana ibunya. Mo Xiaoyonh dan Lok Pan kemudian langsung memberitahu di mana Ibunya.


Saat itu Chuang langsung memeriksa kamar Ibunya. Pria ini pun kemudian terkejut ketika melihat ibu Mereka sudah meninggal. “Aku menemukan Ibunya sudah meninggal ketika mencium bau menyengat” Kata Chuang.


Mo Xiaoyonh dan Lok Pan  hanya tinggal bersama Ibunya, Mereka termasuk keluarga tidak mampu. Ayah mereka dikabarkan telah meninggal sekitar tiga tahun lalu. Polisi yang datang ke tempat kejadian mengatakan bahwa keadaan keluarga tersebut sangat  tragis dan Mereka akan membawa Mo Xiaoyonh dan Lok Pan ke psikolog.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: